02.02.2022: Softlaunching Buku Ibu Menanak Nasi Hingga Matang Usia Kami karya Emi Suy - Jagat Sastra Milenia

JSM News

02.02.2022: Softlaunching Buku Ibu Menanak Nasi Hingga Matang Usia Kami karya Emi Suy

02.02.2022: Softlaunching Buku Ibu Menanak Nasi Hingga Matang Usia Kami karya Emi Suy

 02.02.2022: Softlaunching Buku Ibu Menanak Nasi Hingga Matang Usia Kami karya Emi Suy



Tepat pukul 20.02 WIB, 02 Januari 2022 (02.02.2022) di teras Green Sedayu Mall, buku puisi tunggal kelima Emi Suy diluncurkan: Ibu Menanak Nasi Hingga Matang Usia Kami. Peluncuran tersebut dilakukan secara simbolik, yakni buku diserahkan oleh Sofyan RH. Zaid atas nama penerbit ke Ketua Jagat Sastra Milenia (JSM) Riri Satria. Kemudian, Riri menyerahkannya kepada Emi Suy, dan dilanjutkan dengan penyerahan Emi kepada keluarga dan sahabatnya yang hadir waktu itu.



Acara tersebut bertepatan dengan ulang tahun Emi Suy. Turut hadir pada acara yang digelar secara terbatas dan prokes tersebut adalah Nunung Noor El Niel, Ririen Fina , Erna Winarsih Wiyono, Teddy Arte, Lilik B. Hariyanto, Vaness, dan Valen. 


Setelah buku dibagikan satu per satu, Emi pun membacakan sebuah puisi berjudul “Kukusan” dalam buku tersebut. Kemudian, satu per satu yang hadir pun mengucapkan selamat, mendoakan dan memberikan harapan pada Emi untuk masa-masa selanjutnya.



“Beberapa hari ke depan, akan kita gelar dua acara lagi untuk buku Emi ini, yaitu Grand Launching buku Emi ini secara luring, tentu tetap terbatas dan prokes, kemudian untuk bisa dinikmati lebih luas, acara diskusinya akan digelar via daring,” kata Riri Satria di akhir acara.


Acara pun ditutup dengan doa, dan dimulailah acara foto-foto dan makan malam bersama.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact